First blog post

This is the post excerpt.

Advertisements

Peliharaan

Anda suka peliharaan kucing? Kalo saya, iya suka banget !! Soalnya lucunya minta ampun deh 😅 diem nya aja bikin gemes. Lebih lucu lagi kalau dia mau minta makan, pasti dia bakal deketin sambil miow miow…😸😸 Eh ini juga moment lucunya kucing. Mau solat tapi dia malah duduk di sejadah. Udah dipindah berapa kali tetep…

How to make samosa

Samosa ala ala aku Yap! Samosaa😀 Samosa ini merupakan makanan khas india, seperti pastel tetapi berbentuk segitiga yang isinya campuran kentang dan daging cincang dengan bumbu rempah rempah (kari kari gitu). oke.. di sini aku coba buat samosa, tapi untuk isiannya memakai daging ayam serta sayuran (resepnya si diambil dari internet hehe), cuman kalo di…