How to make samosa

Samosa ala ala aku Yap! Samosaa😀 Samosa ini merupakan makanan khas india, seperti pastel tetapi berbentuk segitiga yang isinya campuran kentang dan daging cincang dengan bumbu rempah rempah (kari kari gitu). oke.. di sini aku coba buat samosa, tapi untuk isiannya memakai daging ayam serta sayuran (resepnya si diambil dari internet hehe), cuman kalo di…

Ternyata aku masih mengaharapkan kamu. Dan kamu pun mungkin masih mengaharapkan aku. Tapi, kenapa kamu tidak serius? Itu yang aku sesalkan dari mu. Kamu datang, lalu pergi, datang lagi, dstnya.

Maafkan 

Maaf buka  aku tak mau hanya saja aku sudah punya pilihan Pilihan bukan berarti siapa Tapi pilihan itu adalah sesuai yang aku inginkan.. Maafkan lah

Salah jalan terlebih dahulu

Mengenai dek afi yang lagi booming. Menurutku seharusnya tak perlu terlalu dikomentari, apalagi yang saya baca banyak sekali yang mencacimaki, sampai membully dek afi ini. Lebih baik dido’akan, setelah itu coba dinasehati. Memang ketika membaca tulisannya dan pertanyaan” yang dipost di fb itu bikin saya beristighfar.  Tapi menurut ku, bukan dek afi yang salah, hanya…

Ntahlaah

Aku harus semangat mempersiapkannya. hei..aku tak boleh pesimis. Berpikir positif laah wahai dirii. Yuk mulai hari ini okee 

Menduga duga

Kamis, 08Juni2017 Hati yang sedang mencari itu sering sekali menduga duga. Kenapa ya? Rasanya itu aneh sekali, tidak enak, gemurusuh terus. Ingin sekali nikah muda, supaya hatinya tenang. Cuman itu kan persepsi aku saja. Bisa jadi setelah menikah malah hati gak tenang terus.  Sering kali aku gak sabaran untuk menunggu masa itu. Tapi apalah daya…

Percaya diri

Setiap pribadi itu unik seperti aku yang Alloh ciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya. Kadang aku sering membandingkan diri ku dengan orang lain. Tapi, untuk saat ini dan sampai kapanpun aku adalah aku. Aku beda dari yang lain. Aku special bagi diriku.  Aku yakin Alloh ciptakan aku untuk menebar manfaat dengan kelebihan dan kekurangan ku. Tak…

Aku

Test saja dulu